Cara deposit IQ Option menggunakan Visa Jenius BPTN

Cara lengkap deposit IQ Option via akun jenius

Pada arahan ini saya memaparkan langkah deposit ke account IQ Option.
Sedikitnya deposit di IQ Option yaitu $10 atau sama dengan Rp 134. 000, apabila anda mempunyai kartu credit jadi langkah paling enteng yaitu deposit segera memanfaatkan kartu credit.
 

Apabila anda punya kartu debet ATM dari salah satunya bank di bawah ini :
1. Kartu ATM bank Mandiri
2. Kartu jenius Bank BTPN
3. Kartu ATM bank CIMB (yang berlogo mastercard)
4. Kartu ATM bank Permata
5. Kartu ATM bank BTN (yang berlogo Visa)
6. Kartu ATM bank mega (yang berlogo visa)
7. kartu ATM Bank DBS
 

Anda juga dapat melaksanakan deposit dengan enteng segera memanfaatkan kartu ATM anda. Arahan deposit memanfaatkan kartu debet ATM
 

Apabila benar-benar Anda tdk punya rekening pada salah satunya bank di atas, jadi saya rekomendasikan anda bikin rekening tidak lama pada salah satunya bank di atas biar anda dapat dengan enteng deposit ke IQ Option. Buat buka rekening rata-rata diperlukan setoran awal 200. 000, dana itu bakalan tidak hilang tapi dapat jadi saldo awal rekening Anda serta dapat ditarik kapanpun.
 

Apabila Anda seluruhnya berhalangan buka rekening pada salah satunya bank di atas, jadi jawabannya yaitu memanfaatkan jenius BTPN
 

Sistem ini seluruhnya on line, Anda tidak butuh keluar tempat tinggal/kantor cukup lewat mobile phone Anda saja. Apabila anda ikuti arahan ini, anda dapat dapat selekasnya deposit ke IQ Option memanfaatkan kartu Jenius BTPN
Silakan disertai dengan teliti serta yakinkan anda ikuti cara pertama sebelum saat menambahkan ke langkah ke dua.
 

Di bawah ini yaitu arahan deposit memanfaatkan Jenius BTPN.
Pada sistem ini Anda dapat melewati 4 tahap
1. Mengunduh penerapan jenius Bank BTPN
2. Membuka account jenius Bank BTPN
3. Mengaktifkan account jenius Bank BTPN
4. Mengisi saldo rekening Jenius Anda
 

1.Mengambil Penerapan Jenius dari Google Play mau pun Appstore
Cara pertama silakan masuk ke Google play mau pun App store, di sana mencari penerapan dengan nama jenius. Install penerapan tersebut di mobile phone Anda.
 

2 .Mendaftarkan account di Penerapan Jenius BTPN
 

Silakan buka penerapan jenius yang udah Anda install barusan, di sana, klik Daftar. Lantas isikan segala data yang disuruh dengan benar.

Kelak anda juga disuruh memfoto KTP, lantas photo Selfie sembari memegang KTP serta photo sinyal tangan.
 

3. Mengkatifkan Account jenius BTPN

Pada langkah ini anda mesti aktifkan account anda biar aktif serta kartu di kirim. Ada 2 langkah yang dapat anda laksanakan, yakni mendatangi segera cabang bank BTPN paling dekat sembari membawa KTP atau memohon crew jenius mendatangi alamat anda (feature ini cuma teristimewa Jabodetabek serta bandung) apabila anda di luar Jabodetabek jadi cuma satu langkah yaitu mendatangi cabang BTPN paling dekat.
 

Silakan mendatangi cabang BTPN paling dekat, katakan seandainya anda pingin aktifkan account jenius, sistem aktifvasi cuma memperlihatkan ktp saja.
Sesudah aktif, jadi Bank BTPN dapat kirim anda kartu debet VISA ke alamat yang anda isi selagi mendaftar.
 

4.Isikan saldo ke rekening jenius Anda
 

Sesudah anda beroleh kartu Visa jenius dari bank BTPN, seterusnya isikan saldo ke rekening BPTN anda.
No rekening dapat di lihat pada penerapan jenius di bagian menu lantas klik simak profil. Dapat tampil nomer rekening seperti yang ditunjuk kotak merah di bawah ini.

Penting diketahui bahwa nomer rekening itu yaitu No rekening Anda di bank BTPN, jadi apabila anda mentransfer dana ke rekening itu jadi dapat automatis masuk ke rekening jenius Anda. Anda dapat mentransfer dana lewat ATM, internet banking mau pun mobile banking.
 

Saldo di rekening jenius anda juga dapat di transfer ke rekening beda, ditarik di lewat ATM serta sejenisnya. Penerapan jenius sebetulnya yaitu penerapan mobile banking dari Bank BTPN.
 

Kartu ATM jenius BTPN ini benar-benar banyak fiturnya, seperti gratis tarik tunai di ATM manapun, gratis transfer ke bank manapun segera dari penerapan jenius, tiada ongkos admin bulanan serta tiada saldo minimal. 

5. Mendeposit memanfaatkan kartu debet Jenius ke IQ Option
 

Masuk ke penerapan IQ Option, di sana klik setoran, lantas tentukan Visa/Mastercard. Masukan nomer kartu jenius anda. (nomer yang tercantum di muka kartu), lantas tambahkan Valid Thru nya juga kode CVV yang tercantum di belakang kartu.
Jangan lewatkan : cara bermain iq option agar menang terus menerus
Cara deposit IQ Option menggunakan Visa Jenius BPTN Cara deposit IQ Option menggunakan Visa Jenius BPTN Reviewed by Unknown on Februari 01, 2018 Rating: 5

1 komentar