Pinjaman uang tanpa jaminan hanya bermodal KTP

Pinjaman uang dari Tunaiku.com hanya modal KTP

 Banyak orang-orang yang minat buat mengusulkan credit tanpa ada agunan buat beraneka keperluan. Soalnya, anda gak butuh buat persiapan jaminan apa pun buat disetorkan ke bank pemberi credit. Namun, tidak sedikit juga yang selanjutnya batal mengusulkan KTA di dalam jalan karena sebab belum pula punya kartu credit.

Ya, beberapa bank benar-benar mensyaratkan kepemilikan kartu credit biar sanggup mengusulkan utang KTA. Namun, gak segala bank memberlakukan prasyarat yang sama, kok. Ada juga pemberi credit yang sekedar mensyaratkan KTP saja. Penasaran bank mana yang menerbitkan KTA tanpa ada kartu credit? Yuk, cari info melalui tulisan tersebut!

Butuh KTA tanpa ada kartu credit? Tunaiku menjawab kebutuhanmu!
Tunaiku sebagai product KTA berbasiskan fintech (financial technology) dari Amar Bank. Nah, buat mengusulkan utang Tunaiku, kepemilikan kartu credit gak diperlukan. Dengan bermodalkan KTP
saja, anda telah dapat meminjam dana melalui Tunaiku, lho!
Tidak cuman KTP, apa saja sich beberapa syarat buat mengusulkan KTA di Tunaiku? Inilah syarat-syarat minimal yang harus anda penuhi :

• Usia minimal 21 th.,
• Memiliki pendapatan terus,
• Warga Negara Indonesia (WNI),
• Minimum periode kerja 3 bln.,
• Harus sanggup dihubungi (baik lewat alamat hunian atau kantor) di lokasi Jabodetabek, Surabaya, Gresik, serta Siduarjo.

Enteng, ‘kan? Seandainya syarat-syarat diatas telah tercukupi, gak butuh sangsi kembali buat mengusulkan utang lewat Tunaiku, deh. Pengajuanmu bakalan segera diolah.
Nikmati beraneka keunggulan pinjam di Tunaiku inilah!
 Baca juga : cara mengajukan pinjaman uang di bri langsung cair tanpa survey
Tidak cuman gak perlu kartu credit, ada bermacam keunggulan yang sanggup anda nikmati apabila mengusulkan credit tanpa ada agunan melalui Tunaiku. Inilah lebih dari satu salah satunya.

1. Plafon serta tenor utang yang dapat anda tentukan sendiri

Tunaiku sediakan utang tanpa ada jaminan dengan nominal dimulai dengan Rp 2. 000. 000 sampai Rp 10. 000. 000. Anda sanggup menentukan plafon sama sesuai kebutuhanmu. Lama angsuran juga sanggup anda atur sendiri, dimulai dengan 6 sampai 12 bln..

2. Tunaiku utang berbasiskan fintech

Dikarenakan berbasiskan fintech, anda melaksanakan tiap tiap langkah menyerahkan dengan cara on line. Tidak butuh repot-repot datang ke bank untuk pinjam duwit, deh.

3. Ongkos administrasi tdk dipotong dari jumlah utang, tapi dimasukkan dalam cicilan
 Baca juga : Daftar tempat meminjam uang tanpa jaminan dan syarat apapun
Beberapa pemberi credit kerap kali memberlakukan ongkos administrasi dengan memotong segera dari jumlah utang. Jadi, semisalnya anda pinjam 10 juta, dana yang anda terima gak genap 10 juta dikarenakan telah dipotong ongkos administrasi. Beda perihalnya dengan Tunaiku yang memasukkan ongkos administrasi dalam angsuran, jadi danamu terus utuh.
sumber: Solusi pinjaman uang online
Pinjaman uang tanpa jaminan hanya bermodal KTP Pinjaman uang tanpa jaminan hanya bermodal KTP Reviewed by Unknown on Februari 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar