Cara Mudah Bermain IQ Option

Tutorial trading di IQ Option dengan mudah

Cara  bermain iq option memakai pc serta laptop. Apabila anda merupakan pemula, alangkah seharusnya segera buka Account trading di iqoption. com

Langkah memakai IQ Option
Udah didownload serta di install kan penerapan barusan? Apabila telah silakan buka serta kita dapat belajar tahu fitur-fitur yang ada pada penerapan itu.
 

1. Pilih Aset Trading
 

Kita mulai dari aset trading. Apakah itu aset trading? aset trading merupakan daftar himpunan instrumen keuangan yang dapat di transaksikan di Binary Options. Aset ini dapat berwujud saham, pasangan mata duwit, indeks saham serta komoditas.
Jadi sebelum saat melajutkan mari berhenti sesaat serta berpikir, aset apa duwit pingin anda transaksikan? apakah pasangan mata duwit EUR/USD? apakah saham GOOGLE? atau barangkali yang beda?
Apabila anda belum pula sempat trading, jadi coba mulai dengan trading pada aset EUR/USD. Dikarenakan ini merupakan aset paling disukai banyak orang di pasar keuangan dunia.
 

2. Tentukan Jenis binary options serta saat penutupan
 

Barusan telah menentukan aset apa yang dapat di transaksikan, nah seterusnya merupakan tentukan saat penutupan dari aset trading binary options barusan.
Di IQ Options ada dua tipe binary options. Ini dibedakan menurut “waktu penutupan”. Apakah itu saat penutupan? saat penutupan merupakan durasi waktu kapan transaksi kita dapat ditutup. Umpamanya apabila menentukan saat penutupan 23 : 00, jadi punya arti saat transaksi pembelian aset trading anda dapat ditutup pas pada jam 23 : 00.
 

Waktu telah jam 23 : 00, jadi anda dapat memandang apakah transaksi barusan untungkan atau demikian sebaliknya. Buat tentukan saat penutupan, dapat di lihat pada gambar di bawah ini :
Apabila anda klik pada saat (isyarat panah merah di gambar bawah) makan dapat terlihat pilihan saat penutupan. Kadangkala dimaksud saat EKSPIRASI (di ambil dari kata expiry)
Saya sendiri kerapkali memakai durasi waktu penutupan 5 menit. Jadi di contoh ini kita tentukan saat penutupan merupakan 5 menit dari saat ini. (Anda bebas menentukan saat penutupan kapanpun anda pengen)
 

3. Memasukkan jumlah duwit yang dapat di investasikan serta memandang jumlah keuntungan yang dapat didapat.
Aset telah, saat penutupan juga telah. Seterusnya merupakan memasukkan jumlah duwit yang dapat di investasikan pada aset trading barusan.

4. Paling akhir Click Naik atau Turun
Langkah paling akhir merupakan klik pilihan Naik atau Turun.
Jadi apabila anda berpikir aset trading dapat naik, jadi klik Naik jikalau anda fikir aset trading dapat turun jadi klik turun. Di sini saya memperkirakan aset dapat naik, jadi ya saya klik NAIK.

Pada contoh yang kita laksanakan ini, kita telah menentukan aset trading yakni EUR/USD, dengan saat penutupan 5 menit dari saat ini, serta memasukkan $10 jadi jumlah yang di investasikan serta telah klik naik dikarenakan memperkirakan harga aset EUR/USD dapat naik.

5. Memandang apakan hasil transaksi barusan Untung atau Rugi
Waktunya memandang apakah transaksi yang kita laksanakan barusan untung atau rugi. Buat mengerti nya yaitu dengan masuk ke basis iq option serta klik pada histori trading.
Pada contoh ini kita memperoleh transaksi yang berhasil dengan keuntungan 87% dari jumlah yang di investasikan.
 

Sebetulnya trading binary itu enteng, kalau ada hasrat buat coba tentunya dapat. Persoalan untung atau rugi itu masalah kelak, yang terutama di cobalah dahulu memakai account demo yang di sediakan. itulah cara bermain iq option paling akurat
Cara Mudah Bermain IQ Option Cara Mudah Bermain IQ Option Reviewed by Unknown on Februari 01, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar